Sterling Tidak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, menyatakan tidak menyesal hengkang dari Liverpool ke Manchester City. Pemain berusia 21 tahun ini menegaskan, kepindahan tersebut merupakan keputusan yang tepat. 

 
Soccerway melaporkan, kepindahan Sterling ke Etihad Stadium sempat membuat fans Liverpool marah. Mereka menuding Sterling pindah karena alasan uang. 
 
Sterling pindah ke ManCity dengan nilai £49 juta. Sterling percaya di bawah asuhan Manuel Pellegrini, ia akan semakin berkembang. Sejauh ini, Sterling telah mencetak 11 gol.
 
"Realistis, saya mencoba untuk mengembangkan diri sebagai pemain. Itu adalah hal yang paling penting dalam karir saya. Saya hanya melakukan apa yang dianggap baik untuk karir saya," kata Sterling, Jumat 18 Maret 2016. 
 
Menurut Sterling, keputusannya untuk tidak banyak berbicara dengan media juga menolong agar tetap fokus di musim ini. Ia menambahkan, kepindahannya ke ManCity adalah kesempatan terbesarnya untuk membantu dalam karirnya, setidaknya sebagai batu loncatan. 
 
"Saya mencoba fokus untuk sepakbola. Itu sangat sulit, sebab orang membentuk opini tentang saya. Dan saya tidak bisa mengubahnya," imbuhnya. (one)