Siapkan €120 Juta, MU Saingi Madrid Berburu Pogba

Paul Pogba ketika membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Kabar tentang Paul Pogba kembali mengguncang bursa transfer. Usai agen Pogba, Mino Raiola, mengaku sudah membahas rencana kepindahan dengan Real Madrid, kini mencuat cerita baru.

Manchester United disebut-sebut siap mengambil langkah tegas buat Pogba. Manajer anyar Jose Mourinho telah mengantongi dukungan dari petinggi klub untuk memulangkan 'si anak hilang' itu ke old Trafford.

Dana €120 juta kabarnya akan digelontorkan 'Setan Merah' untuk menebus Pogba, seperti diberitakan AS.

Walau punya dana besar, tetap saja MU tidak bisa seenaknya menggaet Pogba. Juventus selaku pemilik pasti akan membandingkan tawaran mereka dengan peminat lain, dalam hal ini Madrid.

Atau bisa jadi, Juventus juga tidak mau melepas Pogba karena masih sangat membutuhkan jasa pemain bernomor punggung 10 tersebut. Tak bisa dipungkiri, peran bintang timnas Prancis itu sangat krusial bagi lini tengah Bianconeri dalam beberapa musim terakhir.

Untuk isu kepindahan ke Madrid, Pogba disebut-sebut dijanjikan gaji besar. Dia akan menjadi pemain dengan bayaran termahal kedua di skuat Los Blancos, setelah sang megabintang Cristiano Ronaldo. (one)