MU dan Real Madrid Siap Barter Pemain Bintang

Bintang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Perseteruan dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid tak hanya terjadi di lapangan hijau. Dua klub ini juga memiliki persaingan yang tak kalah seru.

Seperti yang terjadi di lantai bursa. Dilansir The Sun, El Barca dan Los Blancos kini tengah berburu pemain yang sama, yakni penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Gaya permainan yang dimiliki Martial dinilai Barcelona layak untuk menjadi pelengkap lini depan bersama Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar). Ini karena Martial dikenal sebagai pemain yang memiliki akselerasi dan penempatan posisi, serta penyelesaian akhir yang apik.

Namun, niat Barcelona mendapat "gangguan" dari Madrid yang juga memiliki minat yang sama. Bahkan, klub yang bermarkas di santiago Bernabeu tersebut punya sedikit "iming-iming' jika MU bersedia melepas pemain berkebangsaan Prancis itu.

Madrid dikabarkan rela menjadikan bintangnya asal Kolombia, James Rodriguez sebagai bahan "tukar guling". Seperti diketahui, James kurang mendapat waktu bermain reguler dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dari 14 pekan La Liga, James baru bermain di 7 pertandingan. Itu pun dia hanya dipasang 3 kali sebagai starter. Pertukaran antara James dengan Martial dianggap sebagai "win win solution" bagi pemain dan juga klub.