Gelandang MU Absen Bertanding Gara-gara Es Krim

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick absen pada laga tutup tahun melawan Middlesbrough, Sabtu, 31 Desember 2016 lalu. Dia dikabarkan jatuh sakit tepat sehari sebelum pertandingan digelar.

Bukan ikut bersimpati karena pemain tim kesayangan mereka mengalami masalah kesehatan, sebaliknya sejumlah fans 'Setan Merah' malah sibuk menyalahkan Carrick atas sakitnya.

Mereka menuding sakit Carrick karena salah sendiri. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sengaja makan es krim di tengah cuaca dingin.

Tindakan Carrick tersebut diketahui fans dari postingan di twitter pada 29 Desember 2016 lalu. Di sana dia mengunggah foto sedang melahap es krim di tengah cuaca dingin dan ruang terbuka.

Pada bagian caption, Carrick menulis, "tidak pernah merasa kedinginan untuk sebuah es krim,'" seperti diberitakan MIrror.

Untungnya, Carrick tidak berlama-lama dengan penyakitnya. Dalam dua hari dia sudah pulih, bahkan pada Senin kemarin, 2 Januari 2017, dia telah tampil membela MU menghadapi West Ham United. (ase)