Griezmann Jadi Target Utama Jose Mourinho

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah mengincar beberapa pemain untuk musim depan. Mereka adalah Kylian Mbappe, Romelu Lukaku dan Antoine Griezmann. 

Dikutip dari ESPN, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann merupakan target utama bagi Mourinho. Bahkan, Mourinho telah meminta bantuan dari Paul Pogba, yang merupakan rekan setim di Timnas Prancis. 

Kabarnya Pogba juga sudah mulai melakukan pendekatan dengan Griezmann. Pogba pun telah bercerita bagaimana kehidupan di Inggris, terutama soal cuaca. 

Sebab, Griezmann kabarnya cukup khawatir soal kondisi cuaca di Inggris. Pogba pun berusaha meyakinkan Griezmann agar tidak khawatir soal cuaca. 

Selain faktor cuaca, kepindahan Griezmann ke Old Traffrod bisa juga terkendala masalah nilai transfer. Kabarnya Atletico meminta klausul pembelian sebesar £85 juta (sekitar Rp1,4 triliun). 

MU sendiri kabarnya telah lama mengincar Griezmann. Apalagi ia tampil impresif di Piala Eropa 2016, yang membuat MU semakin tertarik. Sejauh ini, Griezmann telah mengoleksi 22 gol bagi Atletico di semua kompetisi. (ase)