AS Monaco Tolak Tawaran Liverpool untuk Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Eric Gaillard

VIVA.co.id – AS Monaco menolak tawaran yang diajukan Liverpool, untuk memboyong striker muda mereka, Kylian Mbappe. Mereka menilai harga yang diajukan terlalu kecil.

Dikutip dari Marca, tawaran yang diajukan Liverpool mencapai 100 juta euro (Rp1,4 triliun). Namun, Monaco bersikeras takkan menjual Mbappe di bawa harga Rp2 triliun.

Liverpool turut serta dalam perburuan Mbappe bersama dengan Real Madrid dan Arsenal. Dan, kedua tim tersebut dikabarkan sudah lebih dahulu mengajukan tawaran lebih tinggi.

(Baca juga: Arsenal Berani Jadikan Mbappe Pemain Termahal?)

Madrid ingin membajak striker berusia 18 tahun tersebut dengan mahar Rp1,7 triliun. Sedangkan Arsenal, berani lebih tinggi dan siap membayar dengan jumlah yang diinginkan Monaco.

Sejak musim kompetisi berakhir, nama Mbappe memang jadi incaran klub-klub besar. Pemain tim nasional Prancis tersebut, digadang-gadang bakal jadi striker papan atas dunia.

Di musim lalu bersama Monaco, Mbappe mampu menyumbangkan 26 gol dari 44 penampilan di semua ajang. Bisa berposisi sebagai ujung tombak, atau winger, dia juga ahli dalam memberi assist. (asp)