Fakta-fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Norwich City

Duel Norwich City vs Chelsea
Sumber :

VIVA – Chelsea akan menjamu Norwich City di partai ulangan babak 3 Piala FA. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 18 Januari 2018.

Kedua tim harus memainkan partai ulangan, karena laga sebelumnya di Carrow Road berakhir imbang 0-0. Tampil di kandang sendiri, Chelsea lebih diunggulkan melaju ke babak selanjutnya.

Jika menang di laga ini Chelsea sudah ditunggu Newcastle United di babak 4. Berikut fakta-fakta menarik jelang Chelsea vs Norwich, seperti dilansir Sky Sports:

1. Chelsea sukses meraih tujuh kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Norwich di Stamford Bridge di semua kompetisi (imbang 1). Kekalahan terakhir terjadi pada Oktober 1993, dengan skor 1-2.

2. Norwich gagal mencetak gol dalam enam dari delapan kunjungan terakhir ke markas Chelsea. The Canaries hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan 22 kali (rata-rata kebobolan 2,8 gol).

3. Ini akan menjadi partai ulangan ketiga Piala FA antara Chelsea dan Norwich. The Blues sukses menang dalam dua pertemuan sebelumnya: 3-1 pada 1936 dan 4-0 pada 2002.

4. Norwich kalah dalam lima partai ulangan terakhir Piala FA, yang berlangsung di markas lawan. Terakhir, mereka menang di markas Huddersfield Town pada 1987.