Ronaldinho Tampil Lebih Baik dari di Barca

Sumber :

VIVAnews - Penyerang AC Milan, Ronaldinho mengakui penampilannya kini lebih baik. Lebih dari saat ia masih berada di Barcelona.

Pemain asal Brasil itu seperti terlahir kembali, musim ini. Ia mampu menjadi dirijen permainan Milan. Dinho pun membandingkan penampilannya saat berada di Camp Nou.

"Saya kembali menjadi diri saya sendiri. Faktanya, saya merasa lebih kuat," kata Dinho kepada Il Corriere Dello Sport. "Segalanya terlihat mudah sekarang."

Ronaldinho menegaskan bahwa kelahiran kembali dirinya tak lepas dari nasihat Pelatih Leonardo. "Saya menjadi teman baik Leonardo. Kami selalu bicara tentang segalanya dengan Bahasa Brasil. Saya tak pernah punya hubungan sebaik ini dengan pelatih sebelumnya."

Pemain 29 tahun ini berharap bisa dipanggil kembali ke tim Selecao. Dinho ingin agar Pelatih Carlos Dunga tak mengacuhkannya dan membawanya ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Saya ingin bermain di dua Piala Dunia. Mengapa Dunga tak membawa saya jika saya bermain seperti ini? Saya ingin menjadi protagonis di Afrika Selatan," tutup Dinho.