Spekulasi Benitez ke Juventus Menguat

Sumber :

VIVanews - Kabar teranyar datang dari kubu Juventus. Rencananya, Si Nyonya Tua akan mendatangkan Rafael Benitez pada musim depan.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu 27 Januari 2010, pelatih yang masih menukangi tim Liverpol itu akan menggantikan posisi Ciro Ferrara. Pergantian itu terkait dengan hasil buruk yang di torehkan oleh Ferrara bersama Bianconeri.

Sebelumnya, sejumlah pelatih kelas satu sudah diisukan akan bergabung bersama Juventus. Sebut saja Guus Hiddink, Dino Zoff, Gianluca Vialli dan Giovanni Trapattoni masuk deretan pelatih yang diincar manajemen Juventus.

Meski sebelumnya pihak managemen memberikan jaminan bahwa kursi sang arsitek masih aman, namun isu digantinya Ferrara kembali mencuat menjelang pertandingan Juventus melawan Inter Milan dalam ajang Coppa Italia pekan ini.

Selain kabar bahwa Benitez akan di datangkan ke Turin pada musim depan, masih menurut La Gazzetta bahwa manajemen Juve juga menyiapkan skenario kedua. Skenario itu adalah pihak Juve tetap akan melengserkan Ferrara dalam waktu dekat.

Untuk mengisi kekosongan kursi pelatih, wakil presiden Juventus Roberto Bettega kabarnya sudah berbicara dengan Giovanni Trapattoni untuk posisi caretaker. Pembicaraan dengan Trap dketahui menuai hasil positif.