Serunya Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mapolres Bangkalan, Warga Dapat Kambing

Warga dapat kambing saat Nobar semifinal Timnas U-23 di Mapolres Bangkalan
Sumber :
  • Farik Dimas/Bangkalan

Madura – Timnas U-23 Indonesia berhasil mencapai semifinal Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) dan bertanding melawan Uzbekistan memicu antusiasme warga nonton bareng (nobar) di beberapa wilayah Indonesia, Senin malam (29/4/2024). Salah satunya di Markas Polres Bangkalan, Madura.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Acara Nobar ini memiliki nuansa unik karena para penggemar sepak bola dari TNI, Polri, dan masyarakat umum memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa dua ekor kambing.

Muhdor, seorang warga Klampis Kabupaten Bangkalan, yang datang jauh ke Markas Polisi, beruntung mendapatkan undian berupa seekor kambing. "Saya sangat senang mendengar nama undian saya dipanggil oleh polisi. Saya langsung menuju ke hadapan polisi untuk menerima hadiah kambing tersebut," ujarnya.

Jalan Terjal Cristian Gonzales Demi Membela Timnas Indonesia

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Muhdor mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah kambing tersebut. "Saya sungguh bahagia. Tidak pernah terbayangkan bahwa saya bisa mendapatkan hadiah seperti ini," tambahnya.

Catat Jadwal Drawing ASEAN Cup 2024, Timnas Indonesia Bisa Ketemu Thailand atau Vietnam

Dia berencana untuk membawa kambing tersebut pulang ke rumahnya di Klampis untuk dirawat dan dipeliharanya. "Saya datang ke sini naik sepeda motor setelah mendengar kabar Nobar di Polres dari seorang teman. Kambing yang saya menangkan akan saya pelihara dengan baik di rumah," katanya.

Selain Muhdor, seorang anggota kepolisian Polres Bangkalan, Madura, juga beruntung mendapatkan satu ekor kambing dari undian tersebut.

AKBP. Febri Isman Jaya, Kapolres Bangkalan, menjelaskan bahwa pemberian hadiah berupa dua ekor kambing tersebut sengaja dilakukan dalam rangka Nobar pada pertandingan semifinal antara Timnas U-23 dan Uzbekistan.

"Saya menyediakan hadiah berupa dua ekor kambing untuk Nobar pada pertandingan semifinal Timnas U-23 melawan Uzbekistan. Setiap penonton mendapatkan kupon undian, dan jika Timnas Indonesia berhasil masuk ke final, kami akan menambah hadiah dengan sepuluh ekor kambing lagi," katanya.

Meskipun Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam pertandingan tersebut, antusiasme warga tetap tinggi karena tim berhasil mencapai semifinal dalam turnamen Piala Asia tersebut. (Farik Dimas/Bangkalan)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya