2 Gol ke Gawang Udinese, Buah Loyalitas Romelu Lukaku ke Inter Milan

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Dacia Arena, markas Udinese dalam pekan ke-22 Serie A, Senin 3 Februari 2020 dini hari WIB. Tim tamu mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0.

Kedua gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu membuka keunggulan La Beneamata pada menit 64. Selang tujuh menit kemudian, dia kembali mencatatkan nama di papan skor lewat eksekusi penalti.

Tambahan tiga angka membuat posisi Inter di urutan kedua klasemen tetap bertahan. Mereka kini punya 51 poin, atau tertinggal tiga angka dari Juventus yang ada di puncak.

Sementara itu, posisi ketiga kini ditempati oleh Lazio yang telah mengumpulkan 49 poin. Lukaku melihat posisi tiga besar semakin panas dan membuat perburuan gelar juara makin menarik.

"Pertempuran menarik di puncak klasemen. Baik bagi kami bisa berada di sana juga, dan saya harap kami selalu menang," ujar Lukaku, dikutip dari Sky Sport Italia.

Lukaku memang tak pernah menyerah untuk memberikan hasil terbaik kepada Inter. Dia menunjukkan loyalitas, bukan cuma di dalam lapangan.

Mantan penyerang Manchester United tersebut belakangan amat intens berkomunikasi dengan pemain muda Inter, Sebastiano Esposito untuk menjadi mentor. Pelatih Antonio Conte selalu dihubungi untuk berdiskusi.

"Saya hanya berpikir sebagai pemain yang ingin melakukan hal terbaik kepada tim. Saya coba memberi getaran positif untuk tim," tuturnya.