Inter Vs Napoli, Duel Beda Target

Bek Inter Milan, Diego Godin rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Ada duel yang paling ditunggu di pekan ke-37 Serie A dini hari nanti, Rabu 29 Juli 2020 yaitu duel antara Inter Milan dan Napoli. 

Laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza ini tentu bakal dimanfaatkan Inter untuk meraih kemenangan. Mereka dalam ambisi mempertahankan posisinya di peringkat kedua Serie A. 

Nerazzurri sendiri tengah bersaing dengan Atalanta dalam perebutan posisi runner up. Inter sementara mengoleksi 75 poin dari 36 pertandingan dan berselisih satu poin dari Atalanta. 

Begitu juga Napoli, mereka menginginkan poin sempurna untuk menjaga asa tampil di Liga Europa musim depan. Mereka saat ini ada di posisi ketujuh dengan 59 poin, berada satu tingkat di bawah AC Milan yang mengoleksi satu poin lebih banyak.
Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Inter Milan Tantang Napoli

Dipastikan pertandingan berjalan sengit, mengingat dua pertemuan terakhir kedua tim yang menyajikan keseruan. Di pertemuan perdana Serie A musim ini, Inter meraih kemenangan 3-1 di kandang Napoli. 

Dua gol Inter masing-masing dicetak Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. sedangkan satu gol Napoli dicetak Arkadiusz Milik. 

Musim ini kedua tim juga saling sapa di babak semifinal Coppa Italia. Napoli menang 1-0 lewat gol Fabian Ruiz di leg pertama. Di leg kedua skor imbang 1-1 menghiasi laga sekaligus membuat Inter tersingkir.