Rekor Pertemuan Inter Milan Vs Napoli, Siapa Lebih Baik?

Duel antara Inter Milan vs Napoli di semifinal Coppa Italia 2019/20.
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA – Partai panas bakal tersaji pada Serie A pekan ke-37. Inter Milan akan menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB, 29 Juli 2020.

Duel ini memang hanya sebatas mempertaruhkan tiga poin. Sebab, Nerazzurri sudah tak mungkin mengejar perolehan poin Juventus yang sudah dipastikan juara usai menaklukkan Sampdoria.

Tapi, kemenangan bakal memperbesar peluang mereka finis sebagai runner up Serie A. Saat ini, La Beneamata masih bersaing ketat dengan Atalanta.

Pun dengan Napoli. Tim asuhan Gennaro Gattuso sudah dipastikan lolos ke Liga Europa sebagai juara Coppa Italia.

Satu hal yang dipertaruhkan dari duel ini adalah gengsi. Pasalnya, Inter ingin membalas dendam lantaran ditaklukkan Napoli pada semifinal Coppa Italia.

Tapi, yang pasti duel Inter versus Napoli diprediksi bakal berjalan ketat. Itu bisa terlihat dari sejumlah pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim yang akan berlaga, dini hari nanti.

Dirangkum dari semua kompetisi, baik Inter maupun Napoli memiliki rekor yang seimbang. Kedua tim saling mengalahkan dalam lima pertemuan terakhir. Satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

Dari fakta tersebut, bisa dipastikan jika partai ini bakal berlangsung panas. Bukan tidak mungkin bakal terjadi drama dan pemenang baru diketahui jelang pertandingan berakhir.

Berikut rekor lima pertemuan terakhir Inter vs Napoli, dikutip Soccerway:

14 Juni 2020: Napoli 1 - 1 Inter Milan (Coppa Italia)
13 Februari 2020: Inter Milan 0 - 1 Napoli
7 Januari 2020: Napoli 1 - 3 Inter Milan (Serie A)
20 Mei 2019: Napoli 4 - 1 Inter Milan (Serie A)
27 Desember 2018: Inter Milan 1 - 0 Napoli (Serie A)

Baca juga

Inter Milan Masih Sakit Hati Disingkirkan Napoli di Coppa Italia

Simak 5 Fakta Menarik Duel Inter Milan Vs Napoli