Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 1 Agustus 2020 | 20:58 WIB

Ronaldo Akui Dikhianati Inter Milan

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Mundo Esportes
Ronaldo ketika membela Inter Milan.

VIVA – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Nazario, mengakui, bahwa dirinya pernah dikhianati oleh Inter Milan. Hal tersebut lantaran Inter Milan tak mau menyelematkan kariernya saat Ronaldo mengalami masa-masa sulit di Real Madrid.

Pada tahun 2006, penampilan Ronaldo bersama El Real semakin menurun dikarenakan kelebihan berat badan, ditambah kedatangan beberapa pemain yang berposisi sama, seperti Michael Owen, Antonio Cassano dan Ruud van Nistelrooy. Pun, hubungan Ronaldo dengan pelatih Real Madrid saat itu, Fabio Capello, tidak begitu harmonis.

Baca Juga

Alhasil, pada bulan Januari 2007, Ronaldo memutuskan bergabung bersama AC Milan karena Inter Milan tak kunjung memberikan jawaban apakah mau menerimanya kembali atau tidak. Meskipun, keputusannya untuk berseragam AC Milan mendapatkan mendapat kecaman dari suporter Inter dan menyebutnya pengkhianat.

"Mungkin sepertinya mudah untuk mengatakan ini sekarang, tetapi inilah kebenarannya. Pada saat itu, saya benar-benar ingin kembali ke Inter. Saya melakukan segalanya agar bisa kembali ke Inter dan menunggu sangat lama, tetapi mereka tidak memberikan jawaban ya atau tidak," kata Ronaldo, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 1 Agustus 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Persaingan Van Dijk, Ronaldo dan Messi di The Best FIFA 2019
TVONE NEWS - 11 bulan lalu
Terpopuler