Enggan Beli Malah Mau Lepas 2 Beknya, AC Milan Sehat?

Bek AC Milan, Mateo Musacchio
Sumber :
  • Twitter/@MateoMusacchio5

VIVA – AC Milan dilaporkan bersiap menjual dua beknya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Mereka adalah Leo Duarte dan Mateo Musacchio.

Namun, Rossoneri memiliki sikap berbeda pada kedua pemain. Duarte diizinkan pergi dengan status pinjaman. Sedangkan, Musacchio ingin diuangkan lantaran tak masuk rencana pelatih Stefano Pioli.

Sejauh ini, Duarte telah bermain tiga kali. Satu di Serie A dan sisanya di Liga Europa.

Sementara, Musacchio sama sekali belum diberikan waktu bermain oleh Pioli. Dan ketimbang menunggu hingga kontraknya habis pada akhir musim ini, Milan ingin mendepaknya pada Januari mendatang agar setidaknya mendapatkan uang dari hasil penjualannya seperti dikutip Football Italia.

Kondisi ini mau tak mau membuat Milan harus bergerak di bursa transfer untuk mencari pengganti dari keduanya. Padahal, sebelumnya Pioli sempat mengatakan untuk tak membeli pemain baru dan akan memaksimalkan yang ada.

Namun, sepertinya situasi ini akan mengubah pikiran dari pelatih asal Italia untuk membeli setidaknya satu bek baru. Hal ini perlu dilakukan agar bisa menjaga kedalaman skuad yang saat ini tengah berjuang untuk merebut Scudetto.

Zlatan Ibrahimovic cs saat ini masih berstatus sebagai penguasa takhta klasemen sementara Serie A usai menumbangkan Lazio. Rossoneri mengoleksi 34 poin, unggul satu angka dari Inter Milan sebagai pesaing terdekatnya.