AS Roma, Santapan Empuk Ibrahimovic

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat membobol gawang Crotone
Sumber :
  • twitter.com/acmilanar

VIVA – AC Milan menghadapi AS Roma di lanjutan ajang Serie A pada Senin dini hari WIB 1 Maret 2021. Duel tersebut adalah momentum bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk kembali unjuk gigi. 

AC Milan dan Serigala Ibukota sama-sama mematok poin sempurna di laga yang bakal digelar di Stadio Olimpico. Roma yang kini berada di posisi keempat berpotensi menggusur Juventus dari posisi ketiga jika sukses menang. 

Sedangkan i Rossoneri berharap besar memangkas jarak dari Inter Milan yang berada di posisi puncak. Kini Milan ada di posisi kedua dengan torehan 49 poin, berselisih 4 poin dari Inter. 

Dan untuk merealisasikan targetnya Milan wajib mengandalkan Ibrahimovic. Sebab dia punya catatan mengerikan yang sangat rajin mencetak gol ke gawang Serigala Ibukota. 

Tercatat dia sudah mencetak 7 ke gawang AS Roma sepanjang kariernya. 7 Gol itu lahir masing-masing satu gol ketika dia masih membela Ajax. 

Selanjutnya 2 gol ketika membela AC Milan di musim 2011/2012 di ajang Serie A, Rossoneri kala itu menang 3-2. Masih di musim yang sama, Ibra menyumbang 2 gol di kemenangan 2-1 Milan. 

Teranyar di musim ini kala Ibra membela AC Milan  yang bertemu Roma di pekan ke-5 Serie A. Dia mencetak 2 gol tapi torehannya tersebut gagal Milan memetik kemenangan sebab duel berakhir dengan skor 3-3.

Untuk diketahui, meski usianya tidak lagi muda, 39 tahun Ibra masih menjadi tumpuan utama Milan. Di musim ini, pemain asal Swedia tersebut sudah mengemas 14 gol di ajang Serie A.