Zanetti Tak Tergoda Rayuan Milan

Javier Zanetti
Sumber :
  • AP Photo/Greg Baker

VIVAnews - Rivalitas tim sekota, AC Milan dan Inter Milan kembali melebar ke luar lapangan. Kubu Milan coba memecah konsentrasi Inter dengan merayu kapten Inter Milan untuk 'berkhianat'.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Presiden Milan Silvio Berlusconi tetap berambisi mendongkel Zanetti dari Inter Milan. Selama ini, Berlusconi memang mengagumi sosok Zanetti yang harus menjadi rivalnya.

Namun Zanetti menganggap ketertarikan Berlusconi itu sebagai hal yang tak mungkin. Pemain paling loyal di Nerazzurri ini memilih tetap fokus menatap duel Piala Super Italia, Sabtu 6 Agustus 2011 nanti.

"Saya tidak pernah mendengar mengenai hal ini. Berlusconi tentu tahu saya seorang pemain Inter. Jadi bergabung dengan Milan adalah hal tak mungkin," ujar Zanetti kepada Corriere dello Sport, Jumat 5 Agustus 2011.

"Kami sedang fokus di pertandingan yang akan sangat penting bagi kami. Tim sedang bahagia dan sangat antusias. Kami harap hasil memungkinkan kami untuk kompetitif sepanjang musim nanti," lanjut bek timnas Argentina ini.

Bek 37 tahun ini dikenal sangat sulit digoda. Loyalitas Zanetti bersama Biru Hitam telah teruji. Zanetti bergabung dengan Inter sejak 1995. Lima scudetto, empat Coppa Italia, empat Piala Super Italia, satu trofi Champions dan Piala UEFA telah dipersembahkannya buat Inter.

Derby Milan di daratan China akan digelar di Bird's Nets Stadium, Beijing pada Sabtu 6 Agustus 2011 mendatang. Milan datang sebagai penguasa Serie A sedangkan Inter sebagai jawara Coppa.