Inter Milan Terus Melaju

Sumber :

VIVAnews – Inter Milan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia. Bertandang ke markas Bologna, Sabtu 21 Februari 2009,  Inter menang dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadio Renato Della`Ara, Inter mendapat perlawanan keras dari tuan rumah yang sebenarnya berada di papan bawah. Pasukan Jose Mourinho harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa menjebol gawang lawan.

Baru di menit ke-57 Esteban Cambiasso membawa Inter unggul. Namun Inter tak bisa mempertahankan keunggulan lama-lama. Di menit ke-79 giliran gawang Inter yang dikawal Julio Cesar ditembus bola sundulan Miquel Britos.

Sebanyak 30 ribuan pendukung tuan rumah sudah mulai yakin kalau Bologna bisa setidaknya meraih satu poin. Tapi nasib berkata lain ketika Inter berhasil mencetak gol kedua lewat Mario Balotelli pada menit ke-82. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan usai.

Tambahan tiga poin menjadikan Inter kini mengoleksi 59 angka dari 25 pertandingan yang sudah mereka mainkan. Unggul 12 poin dari Juventus yang ada di peringkat kedua. Juve baru akan memainkan pertandingannya dini hari nanti melawan Palermo.