Foto-foto Mario Balotelli Tiba di Markas AC Milan

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Bomber Liverpool, Mario Balotelli, selangkah lagi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Pemain asal Italia itu dilaporkan sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis.

Laporan ini diperkuat dengan beberapa foto yang diunggah akun AC Milan News (@milanello) di media sosial Twitter. Foto tersebut memperlihatkan Balotelli tiba di Milanello, kamp latihan I Rossoneri, demikian yang dilansir Metro.

Pemain  25 tahun itu menggunakan jaket berwarna merah dipadukan dengan celana panjang hitam. Balotelli ditemani sejumlah pihak yang diyakini merupakan perwakilannya.

"@FinallyMario (akun Balotelli) tiba di klinik La Madonnina pagi ini: #SelamatdatangkembaliBalotelli," tulis @millanello.

Kepindahan Balotelli ke I Rossoneri memang sudah lama terdengar. Bahkan, Milan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Liverpool terkait proses peminjaman eks pemain Inter Milan dan Manchester City itu.

Kabarnya, Balotelli akan dipinjam selama satu musim oleh Milan. Sementara untuk pembayaran gaji akan ditanggung kedua tim. (one)