Tawaran dan Nama Besar MU Gagal Bikin Winger Inter Tergoda

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Ivan Perisic kemungkinan besar meninggalkan Inter Milan musim depan. Namun, hingga kini belum diketahui ke mana dia akan berlabuh.

Sebelumnya pemain asal Kroasia tersebut santer diisukan hendak bergabung dengan Manchester United. Manajer “Setan Merah”, Jose Mourinho, kabarnya sempat beberapa kali memantau langsung permainan Perisic.

Sayangnya, ketika dikonformasi soal ketertarikan MU, mantan agen Perisic, Tonci Martic tidak yakin pemain 28 tahun itu tidak tertarik. Tonci menyatakan eks kliennya punya tawaran lebih menarik ketimbang tim yang bermarkas di Old Trafford.

"Saya tidak ragu tentang kabar Inter ingin menjual Perisic. Spekulasi yang muncul, MU menyodorkan €60 juta, tapi kami punya tawaran lebih menarik dari itu," kata Tonci.

"Mungkin Inter tidak akan mendapatkan uang sebanyak itu untuk transfer Perisic. Tapi pemain kami punya peluang lebih besar memenangkan sesuatu. Bagi pemain, hal semacam itu lebih penting," sambungnya dikutip Football Italia.

Di Inter, Perisic merupakan salah satu andalan lini depan bersama Mauro Icardi. Sayangnya, performa apik yang kerap diperlihatkan mereka belum mampu membawa Nerazzurri bersaing di papan atas Serie A. (ren)