Banjir Air Mata di Laga Perpisahan Francesco Totti

Fans As Roma menyampaikan salam perpisahan kepada Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Francesco Totti resmi pensiun. Pertandingan AS Roma melawan Genoa di Stadion Olimpico, Minggu, 28 Mei 2017, menjadi momentum perpisahan.

Pada laga tersebut Giallorossi menang 3-2 dan memastikan diri lolos langsung ke putaran final Liga Champions musim depan karena berhasil finish sebagai runner up di Serie A.

Totti sendiri tidak tampil penuh. Dia baru masuk di menit 59, menggantikan Mohamed Salah.

Yang paling menarik tentu adalah di akhir laga. Totti menyampaikan salam perpisahan dengan berputar mengelilingi lapangan. Aksi tersebut kemudian disambut dengan air mata haru dari fans.

Di Curva Sud, Totti sempat menghentikan langkah. Dia menandatangani sebuah bola dan menuliskan kalimat, "Saya akan merindukanmu". Kemudian ia menendangnya ke arah fans di tribun, seperti diberitakan Football Italia.

Rekan-rekan setim pun memberikan salam terakhir kepada Totti dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Presiden Klub, Jim Pallotta memberikan kaos dengan nomor punggung 10 yang telah dibingkai kepada pemain yang menghabiskan 25 tahun kariernya bersama tim berjuluk 'Serigala Ibu Kota' itu.