Luis Suarez Absen Lama, Barcelona Lirik Bomber Milan

Krzysztof Piatek
Sumber :
  • instagram

VIVA – Striker andalan Barcelona, Luis Suarez, dipastikan akan absen hingga akhir musim 2019/20. Suarez divonis tim dokter mengalami cedera lutut parah.

Suarez setidaknya butuh waktu empat bulan guna melakukan pemulihan. Jika tidak ada percepatan, maka Barcelona tak bisa menggunakan jasanya lagi hingga musim berakhir.

Menanggapi situasi ini, Barcelona dikabarkan sedang mencari striker tambahan di bursa transfer musim dingin Januari 2020. Menurut Mundo Deportivo, bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, masuk ke dalam daftar belanja El Barca.

Untuk merealisasikan proses transfer tersebut, manajemen Barcelona sedang menjalin komunikasi dengan pihak Rossoneri. Piatek sendiri dirumorkan akan dilepas Milan seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Sejak kedatangannya ke Milan pada 2019, performa bomber Polandia ini semakin menurun. Padahal, Milan telah menghabiskan 38 juta Euro untuk mendaratkan Piatek dari Genoa.

Tercatat, penyerang berusia 24 tahun itu baru mencetak 14 gol dalam 40 penampilan bersama Milan. Sebelumnya, Piatek digadang-gadang menjadi solusi seret gol Rossoneri. (ase)