Betah di Barcelona, Luis Suarez Tolak Klub Milik David Beckham

Striker Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan, ia tidak ingin meninggalkan Camp Nou, meski kontraknya akan habis musim depan. Beberapa klub tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Paraguay tersebut. 

Salah satunya adalah Inter Miami, klub yang bermain di Majos League Soccer (MLS). Pemilik dari Inter Miami adalah David Beckham. 

Dikutip dari Football-Espana, Inter Miami memang berencana untuk mendatang sejumlah pemain bintang pada musim depan. Dan salah satu pemain bintang yang dibidik adalah Suarez. 

Sebagai klub baru di MLS, Inter Miami memang membutuhkan pemain sekelas Suarez, untuk menarik penonton. Selain itu juga untuk mendongkrak penampilan dari tim itu sendiri.

Barcelona sendiri belum dikabarkan tidak mau melepas Suarez jika mereka belum menemukan penggantinya. Salah satu pemain yang dibidik oleh Barcelona adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. 

Di sisi lain, Suarez dikabarkan akan menolak pinangan dari Inter Miami tersebut. Pemain berusia 33 tahun ini masih ingin fokus membela Barcelona. 

Suarez yang bergabung dengan Barcelona pada 2014 lalu ini dikabarkan tidak tergiur dengan tawaran dari Inter Miami. Sejauh ini, Suarez sudah mencetak 196 gol dari 281 penampilan. 

Selama enam tahun di Camp Nou, Suarez memberikan empat gelar LaLiga. Kemudian lima trofi Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol. 

Tidak hanya itu saja, Suarez memberikan satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar klub.

Baca juga:

Intip Penampilan Baru Mohamed Salah Saat Menikmati Liburan

Rencana Mengejutkan Pelatih Juventus di Pekan Terakhir Serie A

Komentar Ibrahimovic Usai Catatkan 2 Rekor