Guardiola: Ibra Tetap di Barcelona

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Josep Guardiola semakin memperjelas nasib Zlatan Ibrahimovic. Pep memastikan Ibrahimovic akan tetap menjadi bagian skuad Barcelona musim depan.

Ibrahimovic sempat dihubungkan dengan kepindahan ke AC Milan dan Manchester City menyusul kedatangan David Villa di Camp Nou. Belakangan striker internasional Swedia tersebut memastikan masih akan membela Barcelona musim ini.

Pernyataan Ibrahimovic tersebut semakin diperjelas oleh Guardiola yang menegaskan mantan striker Inter Milan dan Juventus tersebut akan tetap di Barcelona. Ibrahimovic tidak akan dijual atau pun dipinjamkan ke klub lain.

"Rumor mengenai kepergian Ibrahimovic adalah tidak benar. Dia pemain penting bagi kami (Barcelona) dan kami sangat mengandalkannya. Dia akan menampilkan permainan lebih baik lagi di musim keduanya," ujar Guardiola kepada Sport seperti dikutip Goal, Sabtu 31 Juli 2010.

Jika Ibrahimovic bertahan, lain halnya dengan Rafael Marquez. Barcelona sepakat untuk mengakhiri kontrak dengan bek tim nasional Meksiko tersebut. Marquez sendiri kemungkinan besar akan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) bersama New York Red Bull.