Barca Vs Madrid, Fabregas & Sanchez Cadangan

Alexis Sanchez saat diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola memasang starting line-up seperti ketika menaklukkan Manchester United di final Liga Champions musim lalu saat menjamu Real Madrid di leg 2 Piala Super Spanyol, Kamis dini hari WIB, 18 Agustus 2011.

Gerard Pique, Sergio Busquets dan Xavi Hernandez yang menjadi cadangan di leg 1 kini jadi starter. Mereka telah sembuh dari problem kebugaran yang mendera di leg 1.

Sebaliknya, Sanchez yang menjadi starter di leg 1 harus menyerahkan posisinya kepada Pedro Rodrigues di sayap kanan Barca. Pemain anyar Barca seharga €34 juta, Cesc Fabregas juga berada di bangku cadangan.

Tapi, Fab bukan mustahil akan diturunkan Guardiola. Karena Pep menyebut Fabregas berlatih sangat baik sejak datang di Camp Nou, Senin 15 Agustus 2011.

Sedangkan di kubu Madrid, perubahan hanya dilakukan entrenador Jose Mourinho untuk Fabio Coentrao. Pemain anyar El Real ini menggantikan posisi Marcelo di starting line-up. Sebelumnya, pemain Portugal ini diprediksi akan mengisi posisi Angel di Maria yang tampil kurang bagus di leg 1.

STARTING LINE UP
Barcelona:
Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Eric Abidal; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodrigues, David Villa, Lionel Messi
Cadangan: Jose Pinto, Fontas, Adriano, Seydou Keita, Cesc Fabregas, Thiago Alcantara, Alexis Sanchez

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, Sami Khedira, Angel Di Maria; Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
Cadangan: Marcelo, Antonio Adan, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, Jose Callejon, Ricardo Kaka, Gonzalo Higuain