Klasemen LaLiga: Sevilla Tempel Ketat Barcelona

Para pemain Sevilla
Sumber :
  • Twitter/@SevillaFC

VIVA.co.id –  Sejumlah tim telah memainkan pertandingan di Jornada 7 LaLiga, Sabtu 30 September 2017 hingga Minggu dini hari WIB. Pergerakan di klasemen menarik untuk disimak.

Sevilla sukses menempel ketat Barcelona yang menempati puncak klasemen, usai menundukkan Malaga 2-0 di Ramon Sanchez Pizjuan. Tim besutan Eduardo Berizzo menorehkan 16 poin dari 7 laga, tertinggal dua poin dari Barca.

Sementara itu, Atletico Madrid harus turun ke posisi 3, usai ditahan tuan rumah Leganes 0-0 di Estadio Municipal de Butarque. Los Rojiblancos menorehkan 15 poin.

Valencia melengkapi posisi empat besar. Los Che mengumpulkan 12 poin dari 6 laga, disusul Real Betis yang menorehkan poin sama.

Barcelona belum tergoyahkan di puncak klasemen. Blaugrana menorehkan 18 poin dari 6 laga. Mereka berpeluang menjauh dari para rival jika mampu menekuk Las Palmas di Camp Nou, Minggu 1 Oktober 2017.

Juara bertahan Real Madrid menempati posisi 6. Los Blancos mengumpulkan 11 poin dari 6 laga. Mereka wajib menundukkan Espanyol di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, jika tak mau semakin tertinggal dari para rival.