Pelatih PSMS Pilih Berlebaran di Majalengka

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (12-02-18)

VIVA – Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah hanya beberapa hari lagi, dan berkumpul dengan sanak saudara menjadi momen yang sangat spesial bagi umat Muslim Indonesia saat Lebaran. Tak terkecuali dengan pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman.

Pria kelahiran Majalengka ini memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk kembali berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman.

"Ya saya mudik ke Majalengka. Sekarang masih di Bandung, besok berangkat. Saya menikmati benar, karena sudah lama tidak kumpul dengan keluarga," kata juru taktik yang kerap disapa Djanur ini kepada VIVA, Selasa 12 Juni 2018.

Pada kesempatan libur menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Djanur lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri. Kesempatan langka ini begitu dimanfaatkan Djanur dengan melakukan ibadah puasa di akhir Ramadan bersama keluarga saat kompetisi Liga 1 sedang jeda.

"Saya cukup lama berpisah dengan keluarga. Saya lebih banyak quality time bersama keluarga seperti buka puasa bareng di luar," ungkapnya.

PSMS meliburkan para pemainnya termasuk pelatih mulai 6 Juni hingga 20 Juni 2018. Usai libur Lebaran, para penggawa PSMS akan kembali menjalani latihan pada 21 Juni 2018.