Fellaini Peringatkan Timnas Inggris

Gelandang Belgia, Marouane Fellaini
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – Gelandang Belgia, Marouane Fellaini, memperingatkan Inggris jelang pertemuan kedua tim. Inggris dan Belgia akan melakoni laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018, Jumat dini hari WIB, 29 Juni 2018.

Duel ini akan menjadi laga krusial buat Inggris dan Belgia yang sama-sama sudah memastikan lolos ke babak 16 Besar. Sebab, laga ini akan menentukan status juara grup.

"Kami sudah membuktikan. Kami mencetak lima gol (ke gawang Tunisia) dan kepercayaan diri kami sedang bagus," lata Fellaini dilansir Tribal Football.

"Semua orang tahu kualitas kami dan lambat laun, kami mulai bermain sebagai tim. Kami bermain bersama dan berjuang bersama, ini yang terpenting," lanjutnya.

Laga yang akan digelar pada Jumat 29 Juni 2018 nanti ini disinyalir akan sangat menarik. Karena mempertemukan dua tim dengan koleksi gol terbanyak di Piala Dunia 2018 sejauh ini.

Inggris dan Belgia sama-sama sudah mengoleksi delapan gol dan kebobolan dua gol. Jika Belgia bisa membantai Tunisia 5-2, Inggris bahkan sukses melumat Panama 6-1. (one)