Sentuhan 'Mesra' Zidane ke Wenger Gegerkan Laga Amal di Prancis

Arsene Wenger dan Zinedine Zidane dalam sebuah pertandingan amal di Prancis
Sumber :
  • instagram.com/thesunfootball/

VIVA – Jagat sepakbola tentunya kini mulai rindu melihat sosok seorang Arsene Wenger yang kini sudah tak lagi menjadi juru taktik Arsenal. Pria yang pernah sangat indentik dengan armada The Gunners itu rupanya belum lama ini sempat muncul di hadapan publik.

Tepatnya pada sebuah pertandingan amal sepakbola dan rugby yang berlangsung Senin 27 Mei 2019 di Bordeaux, Prancis, seperti dilansir The Sun.

Dalam laga amal yang menampilkan para legenda sepakbola dan rugby tersebut, nampak tak hanya Wenger hadir menjadi pengisi skuat charity itu tapi juga deretan anggota skuat yang sukses membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 1998.

Sebut saja Didier Deschamps, Frank Lebouf, Laurent Blanc, Fabian Barthez, Youri Djorkaeff dan tentu saja sang "pangeran" Les Bleus, Zinedine Zidane. Selain itu hadir pula legenda rugby Prancis, Sebastien Chabal dan Fabien Pelous.

Tapi yang paling menarik perhatian tentu saja sebuah kejadian unik saat Arsene Wenger yang tengah menguasai bola dengan apik mampu memperdayai Zidane.

Seolah tak mau dibuat malu, dengan refleks Zizou pun coba memegang pinggang Wenger yang telah melewatinya. Sontak momen tersebut sempat terekam kamera fotografer dan menjadi viral di media sosial.

Deretan komentar dan meme kocak pun langsung muncul merespons foto epic tersebut.