Jatah Bulanan Pasangan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Punya pasangan kaya, tampan, dan terkenal, sudah tentu menjadi angan para wanita di jagad ini. Salah satu perempuan yang beruntung bisa meraih impian tersebut adalah Georgina Rodriguez.

Ya, dia adalah pasangan dari maga bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo. Sosok yang sudah tidak asing lagi di muka bumi ini, khususnya para pecinta olahraga si kulit bundar.

Juventus vs Milan Ditunda karena Virus Corona Bikin Ronaldo Lega

Ronaldo sosok yang nyaris sempurna. Punya tampilan oke, kantong penyerang Juventus dan Timnas Portugal ini juga sangatlah tebal.

Duit yang masuk ke kocek Ronaldo sangat deras dari waktu ke waktu. Dari Juventus saja dia digaji 28 juta poundsterling, sekitar Rp507 miliar per tahun. Belum lagi ditambah bonus serta pemasukan lain dari sponsor.

Punya rejeki berlimpah ruah, lalu berapa Ronaldo memberikan uang belanja buat Georgina setiap bulan?

Menurut The Sun, setidaknya Ronaldo memberikan 80.000 poundsterling, sekitar Rp1,45 miliar setiap bulan kepada Georgina. Nilai yang besar tentunya.

Meski begitu Georgina tidak menghabiskan uang tersebut untuk diri sendiri. Sebab dia juga harus mengurus keluarga, dimana dia dan Ronaldo memiliki empat orang anak.

Walau mendapat jatah belanja bulanan, Georgina tetap memiliki penghasilan sendiri. Dia diketahui mengurus sejumlah bisnis, menjadi model, serta pemasukan dari media sosial. Yang bikin kaget, dari instagram saya dia bisa meraup 6.600 poundsterling, atau sekitar Rp120 juta untuk sekali posting.

Ronaldo dan Georgina menjadi pasangan sejak 2016 lalu. Sebelum bersama wanita Spanyol berdarah Argentina tersebut, CR7 lama berkencan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Kabarnya hubungan Ronaldo dan Irina yang terjalin selama 5 tahun tidak mendapatkan restu dari sang bunda, Dolores Aviero. Sementara untuk Georgina, dia selama ini dikenal punya hubungan baik, bahkan mesra dengan keluarga besar mantan penggawa Manchester United itu.