Cetak Gol Derby Manchester, Martial Jadi Model Video TikTok Istrinya

Aksi bomber MU, Anthony Martial dan istrinya, Melanie mengunggah video TikTok
Sumber :
  • instagram.com/melaniemartialdc/

VIVA – Manchester United berhasil menggilas rival sekotanya, Manchester City dengan skor 2-0 di pekan 19 Premier League di Old Trafford, Minggu malam WIB 8 Maret 2020. Dan gol pembuka MU di laga panas tersebut mampu dicetak oleh Anthony Martial pada menit 30.

Kegembiraan pun sontak pecah dari para suporter MU yang sangat ingin menyaksikan performa mentereng Setan Merah.

Tapi bukan cuma suporter MU yang bersorak gembira saat gol Martial tercipta, namun sosok wanita cantik belahan hati sang bomber pun turut semringah.

Baca juga: Begini Gaya Diplomatis Guardiola Tanggapi Blunder Kiper ManCity

Ya, istri Martial, Melanie adalah orang yang begitu senang akan torehan gol pembuka MU di derby tersebut. Melanie bersama putranya berada di tribun selatan Old Trafford teriak kegirangan menyambut torehan impresif striker dengan koleksi 11 gol musim ini.

Kedua pasangan serasi ini memang begitu memiliki chemistry yang kental sejak keduanya pertama kali bertemu pada 2016 silam.

Dan seperti yang sedang diganderungi kaum milenial saat ini, cewek berambut pirang tersebut juga tengah getol membuat konten untuk akun video TikTok.

Sebuah video TikTok milik Melanie tengah viral di jejaring media sosial, saat ia dan Martial coba menendang sebuah bola ke dalam lubang mesin cuci.

Video yang dilabeli dengan judul “Manchester united family” itu menunjukan aksi Martial dan Melanie dirumahnya dengan latar ruang cuci. Mereka pun berhasil memasukan bola tersebut ke mesin cuci dengan tendangan tepat dan terukur.

Baca juga:

Begini Gaya Diplomatis Guardiola Tanggapi Blunder Kiper ManCity

Tensi Tinggi MU Vs ManCity, Kulit Tulang Kering Sampai Terkelupas

Gol Martial Bawa MU Ungguli ManCity di Babak I