Kasihan Mourinho, Sudah Kalah Disindir Pula Meme Kocak

Meme kocak Jose Mourinho usai Spurs dibantai RB Leipzig
Sumber :
  • twitter.com/MemesdaBola/

VIVA – Nama besar Jose Mourinho ternyata belum mampu mengangkat Tottenham Hotspur dari keterpurukan. Pada Rabu dini hari tadi WIB 11 Maret 2020, Spurs dipastikan tersingkir dari persaingan Liga Champions pasca dicukur RB Leipzig 0-3 di Red Bull Arena pada leg II fase 16 besar.

Hasil tersebut makin menenggelamkan The Lilywhites setelah pada leg I di London, Dele Alli cs juga tumbang 0-1 pada dua pekan lalu.

Nasib buruk dan torehan miris Spurs tersebut tentunya juga turut menyeret sosok Mourinho yang dianggap tak mampu mengangkat torehan prestasi The Lilywhites.

Baca juga: UEFA Tak Ambil Pusing Desakan Penundaan Piala Eropa 2020

Total sudah 6 laga beruntun Spurs tak pernah mendapat kemenangan, dengan 5 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Lantas masih pantas julukan Special One disematkan pada pria asal Portugal itu?

Dan menanggapi performa jeblok anak-anak London utara tersebut, kaum netizen maha benar pun langsung menghadiahi Mourinho dengan deretan tweet, meme dan video kocak dari catatan buruknya tersebut.

Ada sejumlah tweet dengan motif guyonan seolah menyindir atas apa yang sudah dihasilkan Mou selama menangani Spurs usai ditinggal Mouricio Pochettino.

Ada juga gambar kala Mourinho untuk pertama kalinya diperkenalkan sebagai Manajer Spurs, namun justru jersey yang dipegangnya dipenuhi efek api dan terbakar.

Berikut parade tweet dan meme kocak usai Tottenham dilibas RB Leipzig di leg II 16 besar Liga Champions:

Baca juga:

UEFA Tak Ambil Pusing Desakan Penundaan Piala Eropa 2020

Dijerat Sanksi UEFA, ManCity Berpeluang Tetap Tampil di Liga Champions

Arsenal Era Baru Itu Bernama Borussia Dortmund