Bebas Masa Karantina, Frank Lampard Tak Tahan Ingin Jalan-jalan

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Masa karantina pribadi atau seruan tetap tinggal dirumah terus ditekankan semua warga yang berada di London, Inggris. Hal itu guna meminimalisir pandemi wabah COVID-19.

Meski demikian, aturan tersebut seakan tak menghalangi manajer Chelsea, Frank Lampard untuk keluar rumah dan berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya, seperti yang dilansir The Sun.

Di tengah sindrom penyebaran virus corona yang merebak di semua negara, Lampard menutupi wajahnya dengan syal saat ia melangkah keluar untuk membawa anjingnya, Minnie, Senin 23 Maret 2020.

Dan seolah tak mau mengambil risiko, Lampard tetap mengenakan sarung tangan dan topi baseball selama perjalanannya dengan anjing kecilnya itu di kawasan Kensington Gardens yang mewah.

Baca juga: Peduli Corona, Pegolf Seksi Ajak Pria-pria 'Horny' Berdonasi

Mantan gelandang timnas Inggris ini telah melakukan isolasi diri sejak 13 Maret, ketika salah satu pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif terinfeksi virus mematikan itu.

Lampard juga tampaknya mematuhi pedoman “Social Distancing” dengan menjauhkan diri dari sesama pejalan kaki saat aktivitas keluar rumahnya tersebut.

Sang istri yang merupakan bintang televisi, Christine baru-baru ini berbicara banyak  tentang kegiatan legenda Stamford Bridge itu di tengah-tengah krisis kesehatan yang sedang berlangsung.

Berbicara ketika dia menjadi host acara “Loose Women” Kamis pekan lalu, Christine menjelaskan bahwa putri mereka yang berusia 18 bulan Patricia sangat senang ayahnya bisa kembali ke rumah.

"Frank sudah di rumah dan dia tidak pernah lama di dalam rumah, dia selalu pergi dan saya belum pernah melihat gadis kecil atau anjing kita sebahagia ini,” ungkap Christine.

"Ini hanya ada kami saja, itu benar-benar hanya kita di rumah 24 jam sehari dan anehnya rasanya cukup menyenangkan. Tapi ini masih awal!” tambahnya.

Chelsea membuka kembali tempat latihan mereka pekan lalu dan Lampard memiliki kabar positif tentang sensasi perkembangan kondisi Callum Hudson-Odoi yang mulai pulih dari COVID-19.

Baca juga:

Wabah Corona, Bintang Dortmund Ajak Warga Dunia Ikut Meditasi

Legenda MU Tak Ingin Premier League Berlanjut Tanpa Penonton

Ini Alasan 'Social Distancing' Sulit Terjadi di Sepakbola