Pengakuan Vieri, Mantan Raja Gol LaLiga yang Doyan Keluyuran Malam

Mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri
Sumber :
  • Instagram/@christianvieriofficial

VIVA – Bintang sepakbola banyak yang hancur kariernya karena persoalan di luar lapangan hijau. Mereka banyak keluyuran malam, pergi berpesta, mabuk-mabukan, sehingga membuat performa otomatis menurun.

Tapi hal itu ternyata tidak berlaku kepada Christian Vieri. Bomber legendaris Italia tersebut tetap bisa tampil konsisten meski kehidupannya akrab dengan dunia malam.

Baca juga: ?Juventus Desak Barcelona Lepas Arthur Melo

"Di Juventus saya sangat profesional, namun di Madrid saya keluyuran hampir setiap malam," kata Vieri dikutip Football Italia.

"Semua keluar, jadi tidak mungkin saya sendirian di rumah. Tapi saya tetap menjaga profesionalitas, hanya memang sering keluyuran saja," sambungnya.

Bukan omong kosong yang disampaikan Vieri. Terbukti, ketika membela Atletico dia sukses menggondol trofi pichichi alias top scorer La Liga.

Dia pada musim 1997-1998 menjadi raja gol di LaLiga dengan 24 lesakan. Pria yang akrab disapa Bobo tersebut mengalahkan duo Barcelona, Rivaldo dan Luis Enriue, yang masing-masing mengemas 19 serta 18 gol.

"Terbukti, saya menjadi top scorer. Mungkin karena ketika keluyuran malam saya cuma pergi jalan-jalan serta sedikit minum," ungkapnya lagi.

Sampai sekarang, eks striker Azzurri berdarah Australia tersebut dikenal masih hobi berpesta. Dia pun mendapat julukan Don Juan karena selalu di kelilingi oleh wanita-wanita cantik.