Pesona Sarah Ahmad, Bucin Bek Timnas yang Dibelikan Mobil Rp1 Miliar

Kekasih Nurhidayat, Sarah Ahmad Almusaiteer
Sumber :
  • Instagram Sarah Ahmad

VIVA – Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris sedang menjadi buah bibir menyusul cara memanjakan sang kekasih dengan membelikannya mobil mewah seharga Rp1 miliar. Wanita  tersebut adalah Sarah Ahmad Almusaiteer. Siapakah dia?

Sebelumnya pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada Sarah. Menariknya, hadiah itu ia berikan sebagai kado perayaan anniversary mereka yang keenam bulan.

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Hidayat dalam postingan di Instagram pribadinya pada Senin 6 Juli 2020.

Diketahui mobil yang diberikan Nurhidayat adalah mini cooper Cabrio. Mobil yang bagian atasnya bisa terbuka itu dijual di pasaran dengan harga baru hingga Rp1 miliar. 

Baca juga: Ngerinya Tubuh Baru McGregor Setelah Pensiun, Seperti Monster

Pemberian gila dari Nurhidayat bukan tanpa alasan, rasa cinta yang luar biasa membuat pemain dengan posisi bertahan ini rela menghamburkan materi demi wanita cantik tersebut. 

Sarah Ahmad sendiri dikenal sebagai wanita yang cukup aktif di media sosial, bisa dibilang populer. Buktinya dia memiliki pengikut lebih dari 95 ribu. 

Dilansir berbagai sumber, wanita blasteran Arab ini memiliki kesibukan sebagai beauty influencer. Dia juga seorang pengusaha, ada beberapa sektor seperti kecantikan, hingga kontraktor. 

Pesona kecantikan Sarah beberapa kali diunggah di akun media sosial instagram pribadinya. Berikut pesona Sarah yang membuat Nurhidayat jatuh hati.

Ini saat Sarah melakukan foto di sekitar kolam

Melamun saja sudah bikin gemetar

Saat Sarah menjadi foto model