Gaya Hot Kekasih Ronaldo Rayakan Scudetto Juventus Sambil Kelonan

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Juventus merebut Scudetto kesembilan beruntun. Mereka menyegel gelar juara usai menang 2-0 atas Sampdoria di Allianz Arena pada Minggu malam 26 Juli 2020.

Buat sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, itu adalah scudetto keduanya bersama Juventus. Pencapaian yang bagus, karena berarti sejak bergabung dia selalu mampu membawa 'Si Nyoya Tua' juara.

Keberhasilan Juventus dan Ronaldo itu ternyata ikut dirayakan oleh Georgina Rodriguez. Karena tidak bisa hadir ke stadion, pasangan CR7 tersebut melakukan selebrasi di atas ranjang bersama tiga buah hatinya yang akan pergi tidur.

Perayaan kecil itu diabadikan dan diunggah Georgina ke instagram. Di sana dia menulis ucapan selamat kepada Ronaldo.

"Kesatuan yang kuat dan kami sekarang juara. Tidak tahu apa yang harus dikatakan untuk menjelaskan dedikasi, tujuan, dan apa yang telah kamu gapai,"" tulisnya.

"Terbaik di semesta. Kami hanya bisa membanggakan kamu @cristiano dan kami merayakan dengan cara ini #pestapiyama," sambungnya.

Walau sudah membawa Juventus juara, Ronaldo maasih punya target lain di Serie A. Dala dua laga sisa dia harus berpacu memburu Ciro Immobile di daftar pencetak gol banyak. Sekarang keduanya diketahui terpaut empat poin.

Baca juga:

Mukjizat Aston Villa Selamat di Premier League, 2 Klub Jadi Pecundang

Leicester Tragis, Kuasai 4 Besar Hampir Semusim Akhirnya Ditikung MU