Deadpool Angkat Trofi Liga Rusia, Awas Kena Nyinyir Bintang Madrid!

Artem Dzyuba memakai kostum Deadpool
Sumber :
  • twitter

VIVA – Zenit St Petersburg kembali merengkuh gelar juara Liga Rusia. Mereka sudah tak terkejar lagi di papan klasemen sementara oleh lawan-lawannya, meski kompetisi masih tersisa dua pertandingan.

Pada Minggu malam 2 Mei 2021, Zenit menyegel gelar ketiga secara beruntun setelah berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya, Lokomotiv Moskow.

Mereka sekarang mengoleksi 61 poin. Unggul sembilan angka dari Lokomotiv.

Yang menarik dalam penyerahan trofi sekaligus perayaan juara di kandang Zenit, ternyata di sana muncul pahlawan super Marvel, Deadpool. Malah sosok tersebut diperkenankan ikut mengangkat piala yang diberikan.

Tentu itu bukan karakter asli Deadpool yang diperankan aktor Ryan Reynolds. Pria di balik topeng tersebut adalah penyerang kawakan, Artem Dzyuba.

Photo :
  • twitter

Dia sengaja memakai kostum Deadpool untuk mencuri perhatian. Malah dia mengaku sudah lama ingin melakukan hal tersebut saat merayakan keberhasilan bersama Zenit.

"Itu saya. Saya membuat kostum sejak lama. Sebelumnya tidak berani memakai dan tidak sempat. Sekarang saya tidak boleh melewatkan kesempatan lagi," kata Dzyuba dikutip RT.com.

Aksi Dzyuba itu memancing komentar banyak kalangan. Sebagian ada yang mendukung dan terkesan dengan yang dilakukan kapten Timnas Rusia tersebut.

Tapi ada juga yang menjadikan bahan candaan dengan membawa-bawa bintang Real Madrid, Toni Kroos. Publik mengaitkan aksi serupa oleh bintang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang yang memakai kostum Spiderman dan Black Panther usai mencetak gol, namun kemudian kena nyinyir oleh Kroos.

"Saya merasa amat konyol. Lebih buruk lagi jika ada benda yang tersembunyi di kaos kaki mereka. Aubameyang pernah merayakan dan mengeluarkan topeng," ujar Kroos belum lama ini.

Photo :
  • Daily Mirror

"Saya juga tidak berpikir itu merupakan panutan yang baik. Omong kosong apakah itu," imbuh pemain Timnas Jerman tersebut.

Begitu mengetahui wawancara Kroos yang menyudutkannya, Aubameyang membalas. Lewat Twitter pribadinya, sindiran langsung dialamatkan kepada Kroos.

"Saya ingin menjawab, tapi pertama-tama, saya ingin memastikan, apakah itu benar-benar Kroos?" tulis mantan pemain Borussia Dortmund itu.

"Hanya untuk mengingatkannya, saya melakukan itu untuk anak saya dan saya akan tetap melakukannya lagi. Saya berharap Anda memiliki anak suatu hari nanti dan membuat mereka bahagia seperti ini," imbuhnya.