Canda Pelatih Hungaria Lihat Portugal Prancis dan Jerman Tersingkir

Pemain Timnas Hungaria
Sumber :
  • twitter.com/EURO2020

VIVA – Pelatih Timnas Hungaria, Marco Rossi mengejek Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe, dan Manuel Neuer. Itu setelah tersingkirnya Portugal, Prancis, dan Jerman di Piala Eropa 2020. "Sampai jumpa di pantai," kata Rossi.

Hungaria besutan Rossi masuk dalam grup neraka bersama Jerman, Prancis, dan Portugal di Piala Eropa 2020. Hungaria harus angkat koper lebih cepat karena menjadi juru kunci di penyisihan grup dengan raihan 2 poin dari tiga pertandingan.

Tanpa diduga, Hungaria sempat memberikan perlawanan sengit dan mempertahankan harapan lolos ke babak 16 besar sampai menit terakhir dari pertandingan penyisihan grup terakhir yang berakhir imbang 2-2 melawan Jerman.

Hungaria yang juga meraih satu poin saat melawan Juara Dunia Prancis itu kalah dalam pertandingan penyisihan grup pembuka melawan Portugal. Alhasil, Hungaria harus terima nasib tersingkir, sementara tiga rivalnya lolos.

Namun, nasib Prancis, Portugal, dan Jerman di Piala Eropa 2020 tidak bertahan lebih lama. Karena ketiganya tersingkir di babak 16 besar. Portugal didepak Belgia, Prancis digusur Swiss, dan Jerman dipermalukan Inggris.

Melalui media sosial, Rossi pun bercanda tentang eliminasi tiga rival timnya tersebut dengan memposting foto bersama Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappé dan Manuel Neuer yang membawa barang bawaan mereka di pantai.

"Sampai jumpa di pantai," tulis pelatih Italia itu dalam bahasa Hongaria, Inggris, dan, tentu saja, Italia.