Shakira Alami Teror Aneh Usai Putus dari Gerard Pique

Gerard Pique dan Shakira liburan Natal.
Sumber :
  • justjared.com

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique dan penyanyi asal Kolombia, Shakira resmi berpisah beberapa waktu lalu. Keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan demi kesejahteraan anak.

Selepas putus dari Pique, pengalaman tak enak justru melanda Shakira. Dia mendapati pesan-pesan aneh di sekitar rumahnya dari orang tak dikenal.

Saat bangun dari tidurnya, Shakira menemukan serangkaian pesan di rumahnya. Ada tulisan dalam bahasa Inggris di trotoar depan rumah seperti 'Saya mencintaimu, wanita cantik' dan 'Aku datang untukmu, cintaku'.

Beragam pesan tersebut membuat Shakira menjadi tidak nyaman. Mengutip Marca, dia lalu membuat laporan kepada kepolisian agar mendapat perlindungan.

Spekulasi pun beredar mengenai siapa penguntit Shakira. Ada laporan yang menyebut sosok itu merupakan pria asal Rusia.

Pria tersebut melakukan penguntitan di area rumah Shakira begitu mendengar kabar perpisahan dengan Pique.

Shakira.

Photo :
  • Instagram @shakira

Para Paparazzi yang belakangan menanti Shakira di sekitar rumahnya setelah putus dengan Pique ikut-ikutan mencari tahu. Mereka menganggap mungkin saja penguntit itu pernah terabadikan tanpa sengaja.

Shakira sendiri sekarang mulai ramai diberitakan bakal meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Dia bersiap untuk pindah ke Miami, Amerika Serikat.