Bugatti Rp30 M Hancur, Ini Fakta Kecelakaan Cristiano Ronaldo

Mobil mewah Cristiano Ronaldo alami kecelakaan
Sumber :
  • Solarpix

VIVA Bola - Beredar sebuah foto yang memperliahatkan Mobil Supercar Bugatti milik Cristiano Ronaldo yang harganya 1,7 juta poundsterling atau sekitar Rp 30 miliar terlibat insiden kecelakaan, Kamis 23 Juni 2022.

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengalami kecelakan di Majorca Spanyol. Kendaraan tersebut sengaja dibawa oleh Cristiano Ronaldo untuk berlibur musim panas bersama keluarga di salah satu pulau di Spanyol.

Namun Cristiano Ronaldo tidak sedang mengendari mobil Buggatinya, kendaran tersebut dikendari oleh salah satu pengawalnya. Mobil mengalami kerusakan di bagian depan dengan goresan yang terlihat bemper dan splitter.

Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dibeli oleh Cristiano Ronaldo pada 2016. Mobil itu dibeli oleh mantan pemain Real Madrid tersebut setelah mengantarkan Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Berikut fakta kecelakan yang menimpa Cristiano Ronaldo yang hendak berliburan bersama keluarga di Spanyol, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Tidak Ada yang Terluka

Beruntungnya yang berada di dalam mobil Bugatti tidak dikendari oleh Cristiano Ronaldo. akan tetapi di kendari oleh salah satu pengawalnya, kecelakan itu menabrakan salah satu rumah. Untungnya atas insiden tersebut tidak ada yang mengalami luka-luka.

Seperti dilasir dari Metro.co.uk. Cristiano Ronaldo berada di mobil lain ketika insiden itu bersama keluarganya. Ayah lima anak itu sedang melakukan konvoi untuk menikmati liburan ke Spanyol.

2. Sedang Berlibur Bersama Keluarga

Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo

Photo :
  • www.instagram.com/cristiano

Setelah menjalani musim yang panjang bersama Manchester United. Cristiano Ronaldo sedang melakukan perjalanan liburan ke Spanyol bersama keluarganya dan akan menaiki kapal superyacht yang harganya 5,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 99 miliar.

Beruntungnya Cristiano Ronaldo bersama keluarga sedang menyewa villa mewah di dekat lokasi kecelakan di dekat rumah sakit Joan March di kotamadya Bunyola.

3. Ganti Rugi

Cristiano Ronaldo dengan dua pengawal barunya

Photo :
  • Marca / Twitter

Insiden kecelakan tersebut ternyata menabrak salah satu rumah, seperti dilansir dari berita viva sebelumnya, sang pemilik rumah mengaku tidak bisa tinggal di rumah sendirian usai insiden tersebut. Karena meteran airnya rusak dan ada beberapa kerusakan lainnya.

Momen yang paling mengejutkan bagi pemilik rumah melihat penumpang mobil. ternyata ada laki-laki dan perempuan yang langsung menyatakan kesiapan untuk ganti rugi. Pemilik rumah tersebut mengatakan.

"Saya harus menunggu lama untuk membuka pintu. Tapi ada seorang laki-laki dan perempuan yang sangat sopan. Atas nama Cristiano Ronaldo, mereka berjanji akan membayar semua kerusakan yang disebabkan oleh kendaraannya." Kata pemilik rumah.