Wartawan MUTV Sukses Bikin Malu Van Gaal di Depan Kamera

Tatapan sinis Louis Van Gaal usai dipermalukan wartawan
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Ada kejadian kocak menimpa Louis van Gaal. Manajer Manchester United itu bukan hanya satu atau dua kali, tapi sampai tiga kali gagal mengajak seorang presenter televisi berjabat tangan.

Saat ini, Van Gaal dan skuad MU sedang berada di Amerika Serikat dalam rangkaian pramusim. Sang pelatih asal Belanda pun diminta untuk memberikan sedikit waktu wawancara dengan televisi resmi klub, MUTV.

Saat tiba di lokasi wawancara, kejadian kocak itu terjadi. Van Gaal langsung ingin menjabat tangan sang presenter. Kocaknya, jabatan tangan itu tak disambut,  padahal LVG sudah menjulurkan tangan.

Setelah dicuekin beberapa detik, Van Gaal sekali lagi mencoba. Tapi, lagi-lagi ia diabaikan. Akhirnya, pelatih yang terkenal disiplin itu mencolek sang presenter untuk mendapatkan perhatiannya.


"Oh, ya. Maaf soal hal itu," ujar sang presenter sambil terkekeh dan dibalas dengan tatapan sinis dari Van Gaal.

MU saat ini dalam persiapan jelang laga kontra Barcelona, Minggu, 26 Juli 2015, mendatang, sebelum hadapi Paris Saint-Germain tiga hari berselang pada laga terakhir  pramusim di turnamen International Champions Cup. (one)