Demam Pokemon, Eks Klub Evan Dimas di Spanyol Rekrut Pikachu

Pikachu saat menjadi maskot Timnas Jepang jelang Piala Dunia 2014
Sumber :
  • http://sociorocketnewsen.files.wordpress.com/2014/03/pikachu-world-cup2.jpg?w=580&h=295

VIVA.co.id – Lupakan kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, klub kecil Liga Spanyol, UE Llagostera telah kedatangan seorang pemain yang jadi idaman banyak orang, apalagi kalau bukan Pikachu!

Klub asal Catalan yang bermain di Segunda Division itu memajang foto Pikachu yang menggunakan kostum Llagostera di akun Twitter mereka.

Llagostera tampaknya ingin mengikuti arus luar biasa yang dibawa oleh game Pokemon GO yang tengah meledak belakangan ini. Kehadiran Pikachu tentu menjadi magnet tersendiri.

Tapi, Llagostera tidak berhenti sampai di situ saja. Mereka bahkan membuat wawancara palsu dengan Pikachu dalam situs resmi klub mereka. Benar-benar ada-ada saja.

Llagostera sendiri adalah klub yang pernah disinggahi oleh Evan Dimas pada Agustus 2015 lalu saat menjalani trial pertamanya di Spanyol. Sayang, saat itu performanya gagal berbuah kontrak permanen. Kalau tidak, sudah satu klub dengan Pikachu.

Pikachu sendiri bukan karakter yang asing dengan sepakbola. Sebelumnya, karakter berwarna kuning ini pernah didapuk sebagai maskot Timnas Jepang di Piala Dunia 2014 Afrika Selatan lalu.