Foto Bareng Ma'ruf Amin, Atta Halilintar Didoakan Jadi Presiden

Calon Wakil Presiden 01, Ma'ruf Amin dan YouTuber Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – YouTuber Atta Halilintar sempat memosting foto dirinya bersama Calon Wakil Presiden 01, Ma'fur Amin, di akun Instagramnya. Foto tersebut diunggah lima hari lalu, sepertinya untuk mengucapkan selamat hari lahir. Pada 11 Maret 2019, Kiai jebolan Pondok Pesantren Tebuireng Jombang itu memang berulang tahun ke-76.

Terlihat dari keterangan foto yang tertulis: "Selamat Ulang Tahun Kiai Haji Ma'ruf Amin. Barokah sehat selalu dan semakin menjadi panutan anak Indonesia untuk agama dan bangsa".

Dalam foto tersebut, Atta dan Ma'ruf Amin sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam. Reaksi warganet pun beragam. Ada yang menantang Atta supaya berpakaian ala santri seperti Ma'ruf Amin selama seminggu.

"Gue tantang lu Bang @attahalilintar berpakaian seperti Pak Kiai selama satu minggu," kata warganet. Namun tak dijawab oleh Atta.

Akan tetapi ada pula yang mendoakan Atta menjadi presiden masa depan. "Yang kanan calon presiden masa depan. Amin," komentar salah satu warganet.

Atta pun membalas: "Ah, bisa aja. Presiden keluarga dan presiden ATeam aja lah." ATeam adalah julukan untuk penggemar Atta dan grup keluarga Halilintar. (ase)