Video Penampakan Alien di Saat Wabah Virus Corona Bikin Geger

Alien.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Ribastank

VIVA – Warganet menampilkan video pendek penampakan kendaraan milik alien, UFO, di langit Amerika Serikat saat wabah Virus Corona. Video yang bikin geger tersebut masing-masing berlokasi di dua kota di AS pada 3 dan 4 April kemarin.

Mengutip situs Sputniknews, Minggu, 12 April 2020, sebuah pemandangan aneh pada awal bulan ini terlihat dan difilmkan oleh warganet di dua pusat populasi utama di Amerika Serikat.

Hal ini membuat beberapa pengguna media sosial bertanya-tanya apakah mereka menyaksikan segerombolan UFO terbang di langit malam.

Seperti yang ditunjukkan oleh Stasiun Radio Kioz, bahwa kedua video tersebut, yang kebenarannya tidak dapat segera dikonfirmasi, direkam pada 3 dan 4 April di dua kota yang berlokasi di negara bagian yang berbeda, yaitu Detroit, Michigan, Cleveland dan Ohio.

?

Isinya sama, bahwa pada kedua video tersebut menanyangkan 'sekelompok objek dan pola penerbangan yang sangat tidak biasa'. Beberapa warganet mengomentari kedua video ini di YouTube, dan mengklaim mereka melihat sesuatu yang serupa di negara bagian lainnya.

Misalkan, warganet bernama Michael Bodega yang menulis bahwa ia mengalami 'hal yang sama' di Portland, Maine. Michael mengaku meskipun benda terbang di sana tampaknya tidak bergerak dan bentuknya seperti 'gayung kecil'.

Sementara akun 'Menjelajah dengan 420URBEX', mengatakan mereka juga melihat hal yang sama persis sama di Stoke-on-Trent, Inggris.

Sejumlah pengguna media sosial juga berpendapat bahwa objek yang terlihat dalam video mungkin hanya 'lentera China' yang diluncurkan ke angkasa, seperti kata Todd Nickolas mengaku bahwa pada 4 April ada "Festival Qingming 2020, atau lentera untuk menghormati yang meninggal dunia. Entah benar atau tidak, namun fenomena alien bersama UFO selalu menarik untuk diikuti dan diulas.

?