Microsoft DevCon 2021 Dukung Percepatan Ekonomi Digital Indonesia

Belanja online.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ekonomi Digital merupakan lini yang paling pesat perkembangannya di dunia, terutama di Indonesia. Digitalisasi membuat semua transaksi menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih praktis dibandingkan dengan transaksi konvensional. 

Sehingga digitalisasi ekonomi memegang peranan penting dalam pembangunan Indonesia. Ekonomi Digital juga dapat menjadi salah satu sektor yang sangat potensial dalam meningkatkan perekonomian pasca pandemi. 

Microsoft Indonesia memiliki misi untuk memberdayakan setiap individu dan organisasi di Indonesia untuk mencapai lebih. Karena itu Microsoft Indonesia telah membuat dan menjalankan berbagai program yang membantu organisasi-organisasi di Indonesia dalam melakukan transformasi digital. 

Dalam waktu dekat ini, Microsoft Indonesia akan mengadakan acara Developer Conference (DevCon) 2021 dengan tema “Accelerating Indonesia’s Digital Economy”. Pada acara ini, Microsoft Indonesia akan memaparkan beberapa pengalaman dan kesuksesan yang di raih dalam upaya memberdayakan negeri ini melalui pemanfaatan teknologi di berbagai sektor industri, yang diharapkan dapat menjadi inspirasi banyak individu dan organisasi untuk mempercepat perekonomian digital di Indonesia. 

DevCon 2021 tidak dikhususkan bagi komunitas digital saja. Microsoft Indonesia mengundang para developer profesional maupun citizen developer, manager TI, pelaku usaha rintisan (start up), guru, siswa, dan siapapun yang tertarik dengan pertumbuhan ekonomi digital untuk bergabung dalam acara DevCon 2021, yang akan diselenggarakan secara virtual pada Kamis 25 Februari 2021, Pukul 10.00 – 15.00 WIB. 

Scott Hanselman, Partner Program Manager Microsoft Corporation merupakan salah satu pembicara DevCon 2021 yang akan berbagi pengalaman dan wawasannya mengenai Microsoft Azure. Selain Scott, masih banyak pembicara lain yang sayang jika di lewatkan. 

DevCon 2021 dapat disaksikan secara langsung di kanal youtube viva.co.id. Jangan sampai ketinggalan ya! Saksikan acara terbesar Microsoft Indonesia DevCon 2021. Untuk melakukan registrasi, silahkan klik DevCon 2021.