8 Aplikasi Jual Pulsa Mudah dan Terpercaya

Ilustrasi isi ulang pulsa dari ponsel.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Tidak dapat dipungkiri, pulsa menjadi sebuah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi bagi setiap orang yang memiliki handphone. Karenanya, banyak orang yang tergiur untuk menjadi seorang penjual pulsa yang sangat menjanjikan untuk memberikan keuntungan yang berlimpah.

Agar dapat meraih keuntungan yang banyak, kamu tentu harus memilih agen pulsa yang tepat dengan penawaran harga pulsa yang murah. Tidak perlu bingung, kamu bisa mencari agen pulsa terbaik dan terpercaya secara online melalui aplikasi pihak ketiga.

Nah, VIVA Tekno akan mengulas deretan aplikasi penjual pulsa:

1. M-Pulsa

Hutchison 3 Indonesia atau Tri luncurkan layanan aplikasi hiburan dengan pulsa

Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

M-Pulsa adalah aplikasi jualan pulsa online termurah dan terbaik di android yang kedua. Tidak hanya menjual pulsa, M-Pulsa juga menyediakan transaksi pembayaran bulanan, dan pembelian voucher game. pasti transaksinya akan dilakukan secara cepat, mudah, dan di mana saja.

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk kamu yang ingin jualan pulsa atau menjadi agen pulsa, tetapi bisa juga dipakai sendiri karena harganya yang murah dan bersaing. Transaksi online di M-Pulsa juga berlaku 24 jam dan bisa dilakukan tanpa sistem deposit.

2. Oke Kios

Aplikasi di handphone

Photo :
  • havehalalwilltravel.com

Aplikasi jualan pulsa online termurah dimulai dari Oke Kios. Selain menawarkan harga jual yang lebih murah dari aplikasi serupa, Oke Kios juga memanjakan pengguna berkat saldo setoran minimal yang hanya Rp 10.000 saja.

Selain bisa melakukan pembelian pulsa, kamu juga bisa melakukan pembayaran produk digital lainnya ya, seperti paket internet, voucher game, TV kabel, BPJS, dan masih banyak lainnya. Dijamin, beragam produk digital yang dijual di Oke Kios ditawarkan dengan harga yang sangat murah, yang tentunya sangat menguntungkan untuk diri sendiri atau dijual kembali.

Terlepas dari kelebihan dari segi harga yang murah dan kelengkapan produk digital yang lengkap, Oke Kios juga selalu online selama 24 jam. Dengan begitu, transaksi yang kita lakukan akan sangat cepat yang mana hanya dalam hitungan detik saja langsung bisa langsung masuk. Semisal ada kendala, akan ada CS yang sangat responsif dalam menanganinya.

Beragam metode pembayaran juga disediakan oleh aplikasi besutan Mustika Kreativa ini, seperti metode pembayaran Transfer Bank, QRIS, dan Minimarket.

3. Bisatopup

handphone

Photo :

Salah satu aplikasi jualan pulsa online murah dan terbaik android selanjutnya adalah Bisatopup, platform ini tidak hanya menyediakan pulsa saja, bahkan bisa untuk pembelian pulsa internasional, voucher game, TV, digital, hingga layanan musik atau film streaming seperti JOOX, Spotify Premium, dan VIU .

Bahkan Bisatopup juga dapat melakukan pembayaran pendidikan, PBB, E-Samsat, Telkom, hingga tagihan BPJS. Jangan lupa juga bisa melakukan top up untuk layanan ojek online

4. Ayopop

gambar 10 Handphone Murah Spek Dewa, Harga Mulai 1 Jutaan! Update 2020

Photo :
  • U-Report

Ayopop merupakan sebuah aplikasi untuk mengisi pulsa dan membayar tagihan yang menyediakan layanan 24 jam. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi untuk keperluan pribadi ataupun bisnis, misalnya jualan pulsa.

Terkhusus bagi kamu yang ingin menjual pulsa, aplikasi ini tentu sangat direkomendasikan karena harga jualnya yang begitu murah. Dengan begitu, kamu bisa meraup keuntungan yang berlimpah.

Terlebih, aplikasi ini juga menyediakan fitur pemantauan transaksi yang mempermudahmu untuk menyatukan setiap transaksi apakah berhasil atau tidak. Jika terjadi masalah, kamu bisa langsung melakukan chat dengan pihak Ayopop dimana ia siap melayanimu selama 24 jam.

5. PayFazz

PAYFAZZ adalah jawaban yang tepat untuk aplikasi daftar jual pulsa, aplikasi ini menyediakan mulai dari nominal Rp 5.000 hingga 150.000.

Keuntungannya pun sangat lumayan, untuk harga pulsa Rp 5.000 aplikasi ini hanya membanderolnya dengan harga Rp 4.000 saja. Nah, nantinya kamu bisa menjualnya dengan harga Rp 7.000 yang tergolong umum dan merakyat. Lumayan untung kan kalau yang beli banyak?

Kerennya lagi, aplikasi jualan pulsa yang satu ini juga menyediakan fitur untuk menjadi agen premium. Kelebihannya yakni kamu bisa mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lainnya.

6. Kudo

Ilustrasi wanita bermain handphone.

Photo :
  • Kaboompics

Sesusai dengan slogannya, Kudo memberikan kesempatan bagi para penjual pulsa yang ingin mendapatkan penghasilan ekstra dengan penjualan pulsa dan paket data termurah. Selain bisa menjual pulsa, kamu juga bisa menjual listrik, tiket kereta api, dan masih banyak lagi.

Lewat aplikasi Kudo, kamu juga bisa merekrut Mitra pengemudi Grab yang nantinya kamu bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah.

7. Pulsalapak

Handphone android yang dicuri untuk kebutuhan sekolah

Photo :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

Pulsalapak adalah aplikasi jual pulsa online android termurah dan terbaik yang bisa memberikan keuntungan berupa deposit cashback. Pilihan pembayaran deposit juga bisa melalui berbagai transfer bank, bahkan transaksi juga bisa dilakukan melalui Scan QRIS. Setiap hari kamu bisa mendapatkan bonus deposit sebesar 0.5%.

8. Agen Pulsa Termurah

Tidak punya banyak modal untuk berjualan pulsa? Tidak perlu khawatir, kamu bisa langsung memulai berjualan dengan modal yang sangat minim. Ya, Agen Pulsa Termurah mengizinkan pengguna untuk melakukan deposit hanya dengan Rp 10.000 saja dan bisa memulai menjual pulsa.

Selain pulsa, kamu juga dapat melakukan transaksi dengan melakukan pembelian produk seperti; token PLN, voucher game, BPJS, dan masih banyak lainnya. Untuk metode pembayarannya sendiri, kamu bisa menggunakan transfer Bank (BRI, BCA, BNI dan Mandiri) hingga lewat BitCoin.