Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Buru Tiket Promo ke Singapura dan Hadiri C3 Anime Festival Asia 2019

Senin, 25 November 2019 | 00:00 WIB
Foto :
  • U-Report
Ilustrasi traveling.

VIVA – Para penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak sabar dengan pagelaran AFA 2019 di Singapura. Untuk skala Asia Tenggara, C3 Anime Festival Asia bisa dibilang punya skala yang cukup besar. Dari tahun ke tahun, para pelaku industri anime dan orang-orang yang terlibat di dunia itu hadir bergantian. Tak terkecuali tahun 2019 ini yang juga menyimpan banyak kejutan.

Sebelum kamu terbang ke Singapura dan menghadiri C3 AFA 2019, simak dulu beberapa hal penting tentang acara dan akomodasi ke sana. Berikut beberapa informasi penting yang perlu kamu tahu.

Baca Juga

Tanggal dan Venue Acara

Acara rutin tahunan di Singapura ini sudah diadakan sejak 2008 silam dan pengunjungnya pun selalu menyentuh angka puluhan ribu setiap tahunnya. Tahun 2018 lalu, C3 AFA 2019 berhasil mengundang pengunjung hingga lebih dari 105 ribu orang. Diharapkan, tahun ini pun bisa lebih dari pencapaian tahun lalu.

C3 AFA 2019 kembali diadakan di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre sama seperti tahun sebelumnya. Acara ini akan diadakan selama tiga hari mulai dari 29 November 2019 – 1 Desember 2019. Jika mau datang, atur segera waktu untuk terbang ke Singapura dari sekarang.

Bertaburan Bintang Anisong

Anisong atau lagu-lagu anime memang cukup catchy di telinga, baik dari nada-nadanya juga dari suara khas penyanyinya. Nah, sudah jadi kebiasaan di acara C3 Anime Festival Asia untuk menampilkan berbagai penyanyi dan band yang mengisi musik untuk anime yang sering kamu dengar.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler