Viral Ribut Soal Matematika Hingga 4 Zodiak Dapat Banyak Rezeki

Matematika
Sumber :
  • healthyfoodhouse

VIVA – Menguak jawaban soal matematika sederhana yang diributkan oleh netizen menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 2 November 2020.

Kisah wanita yang didenda Rp 800 juta usai selingkuh dengan 300 pria juga menyita perhatian pembaca. Informasi seputar COVID-19 terkait barang yang wajib dibersihkan nampaknya turut disenangi para pembaca.

Kabar soal kesehatan lemak perut vs lemak paha serta zodiak menjadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa 2 November 2020:

Viral, Warganet Ribut Pecahkan Soal Matematika Simpel Ini

Photo :
  • healthyfoodhouse

Musim hujan seperti sekarang ini, paling enak menghabiskan waktu di tempat tidur, di bawah selimut, sambil mendengarkan suara rintik hujan di luar, dan menikmati hidup yang melambat setelah musim kemarau yang sibuk.

Tidak ada yang melarang kamu jika ingin bermalas-malasan, tetapi ini tidak berarti kamu tidak boleh meluangkan waktu untuk mengasah pikiran dan melatih otakmu. Baca selengkapnya di sini.

Setelah Berjuang, 4 Zodiak Ini dapat rezeki luar Biasa di November 2020.

Photo :
  • Pixabay

Rezeki dan kekayaan tidak datang begitu saja. Dibutuhkan perjuangan, kerja keras dan doa. Jika semua itu dilakukan secara konsisten, Tuhan pasti akan memberikan rezeki yang berlimpah kepada kita.

Perjuangan membuahkan hasil juga didapat empat zodiak ini. Setelah berjuang sekian lama, akhirnya zodiak-zodiak ini diprediksi akan mendapat rezeki luar biasa di bulan November 2020 ini. Baca selengkapnya di sini

Kencani 300 Pria, Perempuan Ini Didenda Rp800 Juta

Photo :
  • U-Report

Seorang wanita dari Jiangsu Beijing China, diketahui berselingkuh dengan 300 orang pria. Wanita itu diketahui berselingkuh lantaran suaminya terlalu sibuk bekerja untuknya.

Wanita yang diketahui bernama Zhang Mou, ini mulai berselingkuh dari suaminya sejak 2017 lalu. Di tahun itu, ibu dua anak itu membuat akun media sosial dengan nama palsu. Baca selengkapnya di sini

3 Hal yang Wajib Dibersihkan Agar Terhindar Dari Corona

Photo :
  • Freepik/freepik

Pandemi COVID-19 mengajarkan kita banyak hal salah satunya menjaga kebersihan. Ini penting untuk mencegah terjadinya penularan virus corona, termasuk di dalam rumah.

Termasuk juga benda-benda berikut ini yang harus dibersihkan. Hal itu mengingat ada beberapa benda yang membawa sebagian besar kuman dan harus sering dibersihkan untuk mengurangi risiko infeksi.

Apa saja? Berikut ini tiga benda yang wajib dibersihkan setiap saat seperti dilansir dari laman Times of India. Baca selengkapnya di sini

Lemak Perut Vs Lemak Paha, Mana yang Lebih Berbahaya?

Photo :
  • U-Report

Dalam hal lemak, kita sering berharap dapat memindahkannya ke tempat-tempat yang paling kita inginkan. Tapi yang paling tidak kita sukai, lemak selalu mendarat di area yang paling kita tidak inginkan, yaitu perut dan paha.

Selain menjadi daerah terberat untuk menurunkan berat badan, lemak perut dan lemak paha juga sangat berbeda sifatnya.

Lemak di sekitar perut dan paha terbentuk karena alasan yang mirip dengan pembentukan lemak di bagian tubuh mana pun dan lainnya. Baca selengkapnya di sini