Rossa Jadikan Perhiasan Sebagai Ladang Investasi

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Penyanyi bertubuh mungil Rossa selalu tampil on saat di atas panggung bahkan ketika menghadiri sebuah acara. Penampilannya tak lepas dari bling-bling perhiasan yang melekat di telinga, jari dan lehernya. 

Rossa yang didapuk sebagai brand ambassador perhiasan Hartadinata mengatakan bahwa selain menunjang penampilan, perhiasan emas sebagai ladang investasi untuk masa depannya.

"Sebetulnya (investasi) banget ya, apalagi emas. Semua orang bisa menabung bisa menyimpan logam mulia itu kan adalah sebuah ide yang luar biasa," kata Rossa saat peluncuran Metamorfosa #TemukanDirimuYangBaru di Eastern Opulence, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Ocha, begitu sapaannya menjelaskan bahwa tak ada salahnya wanita tak sembarangan menghabiskan uang. Lebih baik berinvestasi sehingga menjadi tabungan

"Kadang-kadang cewek kalau misalkan lihat sesuatu yang bagus kayak 'pengin beli' tapi uang itu kan cepat banget habisnya. Tapi kalau misalkan jajannya dalam bentuk investasi, sesuatu yang bisa disimpan itu akan lebih baik," ungkap pelantun Pudar itu.

Wanita berdarah Sunda itu menjelaskan untuk modal perhiasan tak melulu harus mahal dan ratusan juta. Semua bisa dikondisikan sesuai kebutuhan.

"Kalau budget itu tergantung ya. Hari itu atau saat itu kita lagi punya uang berapa, untuk budgetnya. Artinya kalau perhiasan mungkin lebih ke investasi. Ada beberapa perhiasan yang bisa dianggap investasi, ada beberapa yang enggak," ujar Ocha. (ren)