Rihanna Ekspansi Bisnis Kosmetik

rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Setelah sukses meluncurkan lini fesyennya, kini penyanyi Rihanna segera meluncurkan lini kosmetik Fenty Beauty. Wanita berusia 29 tahun ini telah bekerja keras untuk menciptakan produk kosmetiknya.

Dikutip dari Female First, produk kecantikan untuk musim gugur ini akan tersedia di toko Sephora di 24 negara di tiga benua, yakni Eropa, Australia dan Amerika. Dia sangat bahagia mengenai proyek bisnis barunya tersebut dan membagi detailnya kepada para penggemar dalam akun Fenty Beauty Cosmetics di media sosial.

"Kalian mungkin pernah mendengar, saya sedang bekerja menciptakan lini kecantikan baru Fenty Beauty. Dan saya tidak sabar kalian melihat apa yang telah saya kerjakan," kata Rihanna dalam video tersebut.

Rihanna menuturkan bahwa Fenty Beauty akan merilis lipstik holografik sebagai koleksi pertama yang diluncurkan. Tidak hanya itu, pelantun Work ini juga berniat merekrut beberapa make-up artist global dan stafnya untuk bergabung dalam tim Internasional Fenty Beauty Artistry.

Karena itu, dia meminta kalangan yang berminat untuk melakukan aplikasi online, membawa surat lamaran dan tiga foto untuk audisi di tempat. Audisi akan dilakukan diHotel Rivington, New York pada 24 Februari 2017, W Dallas Victory Hotel pada 26 Februari 2017 dan The Westin Bonaventure, Los Angeles pada 28 Februari 2017.